BREAKING NEWS :
Loading...

Manfaat surat yasin



Muslim Bersatu - Saat ngaji Alhikam Senin (18/2/2019), Pengasuh PP Almuhibbin Bahrul Ulum Tambakberas, KH M Djamaludin Ahmad, cerita ahli maksiat yang ketika sakit berdoa dengan Yasin akhirnya sembuh.

Kisah ini terjadi pada abad 3 H. Ditulis Imam Yafiie dalam kitab Roudur Royahin fi hikayatis solihin.

Mansur bin Amar punya saudara. Di depan umum saudaranya itu selalu menunjukkan perilaku sebagai ahli ibadah. Rajin salat. Rajin puasa. Bahkan kalau berdoa sambil nangis-nangis. Semua ibadahnya difoto, divideo dan di share.

Dia ngapiki semua ibadahnya di depan masyarakat ternyata demi riya, pamer, sum'ah, ingin dipuji masyarakat. Ingin terkenal, populer dan punya follower serta liker banyak.

Perilakunya ketika sendirian sangat berkebalikan. Dikala sepi dia senang melakukan maksiat. Di rumah, dia minum khomer alias narkoba. Serta mabuk-mabukan.

Orang itu suatu ketika sakit parah.
Tak sembuh-sembuh. Dia lalu membaca surat yasin.

Setelah itu berdoa. Demi kemuliaan surat Yasin, sembuhkanlah aku ya Allah. Setelah sembuh, aku janji bertobat. Dia pun akhirnya sembuh.

Kisah ini menegaskan, QS Yasin bisa dipakai wasilah agar hajat terkabul.

Kiai Masduki Abdurahman Alhafid Perak pernah disambati orang non muslim yang uangnya nyantol di klien hingga miliaran. Oleh Kiai Masduki disarankan baca Yasin seribu kali di makam Gus Dur. Orang itupun mengamalkannya.
Karena tak bisa baca surat Yasin awal hingga akhir.
 Dia hanya Baca Yasin, Yasin, Yasin sampai seribu kali.  Ternyata hajat orang itu terkabul.


Kedua, kisah yang disampaikan Kiai Jamal juga pas dengan yang disampaikan Rois Syuriah PCNU Jombang KH Abd Nashir Fattah. Diantara resep doa cepat terkabul adalah disertai nadzar atau janji. Jika ini... akan ini..

Dalam kisah tersebut, jika sembuh dia janji akan tobat..

Penyebab Sakit, sumpek, ruwet, susah, pusing dan banyak masalah adalah dosa-dosa. Lha membaca Yasin sangat efektif menghapus dosa.

Gus Imdad, bendum PC GP Ansor Jombang kala ngaji dalam Majelis Dzikir & Shalawat Rijalul Ansor di Masjid Darul Hikmah, Desa Karangan, Kecamatan Bareng, Sabtu (9/2/2019) menyampaikan hadist fadilah Yasin. Orang yang baca Yasin malam hari, dosa-dosanya diampuni sehingga bangun pagi hari tanpa dosa.

Orang yang baca Yasin pagi hari, maka dosanya hari itu diampuni. Sehingga masuk malam tanpa dosa.

Mugi Allah paring kita saget istiqomah baca Yasin









terkait - surat yasin tanpa terjemahan,surat yasin mp3,surat yasin tahlil,surat yasin ayat 72,surat yasin dan artinya,surat yasin ayat 9,surat yasin lengkap,surat yasin arab,surat yasin arab dan latin,do a surat yasin,baca an surat yasin,baca an surat yasin mp3,baca'an surat yasin merdu,baca an surat yasin fadilah,surat yasin beserta artinya,surat yasin berapa ayat,surat yasin bahasa arab,surat yasin serta tahlil,surat yasin bahasa indonesia dan arab,surat yasin berbahasa indonesia,surat yasin buat mantan,surat yasin berapa huruf,surat yasin buat orang sakit,surat yasin baca,surat yasin b indonesia,surat yasin b arab,surat yasin cdr,surat yasin cepat,surat yasin cover,surat yasin cara baca,surat yasin copy,surat yasin corel,surat yasin chrisye,surat yasin cara membacanya,surat yasin campuran,surat yasin komplit,surat yasin dan tahlil,surat yasin dan terjemahan,surat yasin dan terjemah,surat yasin dan ayat kursi,surat yasin dan tahlil lengkap mp3,surat yasin dan tahlil download,surat yasin diturunkan di kota,surat yasin dan tahlil arab,mubin di surat yasin,saktah di surat yasin,tajwid di surat yasin,pelet di surat yasin,izhar di surat yasin,kisah di surat yasin

No comments

Powered by Blogger.