BREAKING NEWS :
Loading...

Doa Ibu Hamil Dalam Islam Yang Akan Di Ijabah - Porta Asawaja

Portal Aswaja - Orang tua mana yang tidak ingin  buah hatinya menjadi seseorang yang membanggakan? Tentu tidak ada. Semua orang tua ingin anaknya sukses dunia dan akhirat. 

Orang tua bahkan berlomba-lomba untuk memebuat  buah hatinya menjadi priadi yang sukses dunia maupun akhirat. menyekolahkan buah hati di sekolah negeri yang berstandar tinggi. Mengajari mengaji, atau mempekerjakan guru ngaji agar buah hati tidak tersesat di kemudia hari. 

Tetapi para orang tua lupa bahwa sejak di dalam kandungan buah hati juga seharusnya di latih agar sukses dunia dan akhirat. Dengan cara apa? Tentu dengan doa. 

Wanita hamil dianjurkan untuk banyak mengaji agar buah hati juga terbiasa dengan suara bacaan al-Qur'an. Selain itu juga meragsang otak buah hati agar cerdas ketika lahir. 


1. Surah Al Fatihah

Al Fatihah adalah ayat pertama dalam Al-Qur'an. Surat ini jika dibaca oleh ibu hamil insyaallah anak yang akan lahir sholeh dan menurut kepada orang tua. 

2. Surah Lukman

Surah Lukman adalah surah yang berisi mengenai kecerdikan. Baca surat ini ketika hamil, niscaya bayi yang lahir akan memiliki akal dan jiwa yang cerdik. 

3. Surah Yasin

Surah yang sering kali dibaca ketika mengaji di malam jumat untuk mengirim doa pada orang yang sudah meninggal ini juga dianjurkan dibaca oleh ibu hamil. Surah ini akan menangkal godaan syaitan yang mengajak maksiat pada bayi ketika ia lahir. 

Itulah doa yang sangat dianjurkan untuk dibaca bagi ibu hamil agar buah hati yang lahir akan menjadi pribadi yang baik dan sehat. 


No comments

Powered by Blogger.