BREAKING NEWS :
Loading...

Tanda Akhir Zaman sudah dekat Pria mengubah kelamin menjadi wanita - Portal Aswaja

Tanda-tanda akhir Zaman

Portal Aswaja - Begitu banyak tanda tanda akhir zaman yang sudah di alami sekarang , akan tetapi manusia menanggapi dengan biasa dan tanpa respon, ada banyak tanda-tanda akhir zaman yang sudah terjadi yaitu di antaranya berzina di tempat umum, Pemimpin yang tidak amanah, Konflik timur tengah (syria) , Yerusalem antara palestine dan Israel, Turun salju di tanah Jazirah Arab, Konflik Muslim Rohingnya dan Pria menyerupai wanita begitu juga sebaliknya.

Di abad ini manusia hidup dengan tehnologi informasi dimana dapat terhubung di seluruh dunia cukup dengan adanyainternet, berbelanja pun semakin mudah dengan pesan lalu di antar, toko berdekatan. Tanda-tanda akhir zaman semakin dekat dengan banyaknya Pria mengubah kelamin dengan operasi di rubah menjadi wanita.

Bahkan sebagian dari mereka ada yang mencukur alis, dan menghilangkan rambut jambang dengan alat yang biasa digunakan oleh para perias,  serta menata rambut mereka layaknya wanita dengan berbagai variasinya.
Sehingga mereka tidak akan keluar dari rumah,  kecuali setelah bersusah payah merapihkan penampilan wajah.
Begitu pula sebaliknya, pada saat ini banyak kaum wanita yang berpenampilan meyerupai laki-laki. Seperti halnya berambut pendek, memakai celana pendek dan juga memakai pakaian you can see. Bahkan hal yang lazimnya dilakukan oleh kaum laki-laki, juga mulai dijamah kaum hawa, seperti menjadi karyawan pabrik, mejadi wartawan lapangan sebuah media, dan juga masuk dalam ranah politik.
Dan jauh-jauh hari Rasulullah telah memberikan informasi tentang hal tersebut berkenaan  tentang tanda-tanda hari kiamat. Dalam kitab Hilyah, Abu  Nu’aim meriwayatkan hadits dari Hudzaifah ra. Bahwasanya Rasulullah Saw. bersabda :
من اقتراب الساعة تشبه الرجال بالنساء والنساء بالرجال
“Di antara tanda dekatnya hari kiamat adalah laki-laki menyerupai perempuan,  dan perempuan meyerupai laki-laki.”
Adapun hukum bagi orang laki-laki yang menyerupai perempuan, maupun sebaliknya, kedua-duanyasama-sama dilaknat, sebagaimana yang disebutkan dalam hadits Rasululah Saw :
عن ابن عباس رضيالله عنه قال لعن النبي صلى الله عليه وسلم المتخنثين من الرجال والمترجلات من النساء وقال أخرجوهم من بيوتكم قال فأخرج النبي صلى الله عليه وسلم فلانا وأخرج عمر فلانا (رواه البخاري
“Dari Ibnu Abbas ra. berkata, bahwasanya Rasulullah Saw melaknat mutakhannitsin (laki-laki yang menyerupai perempuan) dan mutarajjilat (perempuan yang menyerupai laki-laki). Dan beliau bersabda,  ”Keluarkanlah mereka dari rumah-rumah kalian.” Kemudian Rasul mengeluarkan Fulan dari rumah beliau dan Umar juga mengeluarkan Fulan dari rumahnya.(HR. Bukhari)
Dalam riwayat lain disebutkan :
 عن عكرمة عن ابن عباس رضي الله عنهما قال لعن رسول الله صلى الله عليه وسلم المتشبهين من الرجال بالنساء والمتشبهات من النساء بالرجال
(رواه البخاري)
“Dari Ikrimah dan Ibnu Abbas ra. berkata, bahwa Rasulullah Saw melaknat laki-laki yang menyerupai perempuan dan perempuan yang menyerupai laki-laki.”

Tag - tanda akhir zaman menurut alkitab,tanda akhir zaman muncul di israel,tanda akhir zaman 2018,tanda akhir zaman saat ini,tanda akhir zaman yang sudah terlihat,tanda akhir zaman sudah dekat,tanda akhir zaman israel,tanda akhir zaman di palestina,tanda akhir zaman di indonesia,tanda akhir zaman yerusalem,tanda akhir zaman,tanda akhir zaman menurut islam,tanda akhir zaman alkitab,tanda akhir zaman atau kiamat,tanda akhir zaman al quds,tanda akhir zaman ada di israel,tanda akhir zaman ad dukhan,tanda akhir zaman al quran,tanda akhir zaman api di yaman,tanda akhir zaman arab bersalju,tanda akhir zaman asap,tanda akhir zaman bulan purnama penuh.

No comments

Powered by Blogger.