BREAKING NEWS :
Loading...

Cara Cepat Kaya yang Islami - Meraih Sukses

MERAIH SUKSES DAN KAYA

Menjadi kaya adalah wajib hukumnya bagi umat islam dan islam mengajarkan cara kaya dengan cara mudah, kalau kita kaya maka bisa naik haji, bisa bangun masjid, bersedekah, zakat, infak, bisa mencantumi kaum duafa, orang jombo dan yatim piatu, tapi kalau umat islam miskin akan menjadi bahan olok-olok  bahkan islam melarang kita miskin " Kemiskinan mendekatkan kita ke kufuran"
dan inilah cara cepat kaya dengan islam yaitu  :

BERNIAGA DENGAN ALLAH
Nabi bersabda " Sesungguhnya sebaik baik usaha adalah usaha perdagang " Hadist ini dengan tegas menyebutkan bahwa Profesi terbaik menurut nabi muhammad adalah berdagang.

Ada seseorang bertanya " Penghasilan apakah yang paling baik , wahai rasullah?" Beliau menjawab :  " Penghasilan seseorang dari jerih payah tangan nya sendiri  dan setiap jual beli yang mabrur." [ HR.Ahmad di dalam Musnad no. 16628]

Nabi Muhammad SAW dan para sahabat tidak hanya mengajarkan konsep menjadi kaya tetapi sudah memberikan contoh yang sangat jelas dan detail agar kita cepat kaya dengan cara islam yaitu dengan cara berdagang /jadi pengusaha , karena nabi dan para sahabatnya adalah pedagang ulung, sebelum marketing modern ada, berabad abad yang lalu nabi sudah mengajarkan Brand Image, Brand Equty, Customer Satisfaction, Business dengan hati , Green marketing dan Marketing Innovation.

Business Cara Nabi  :

  • Tidak boleh menjual barang haram dari 'Amir dari Abdullah bin Bashir r.a beliau berkata: " saya mendengar rasullah bersabda , " sesungguhnya itu yang halal jelas dan yang haram jelas. di antara keduanya terdapat perkara-perkara yang subhat(samara-samar) yang tidak di ketahui oleh orang banyak. maka siapa yang takut dari subhat maka dia menyelamatkan agamanya dan kehormatannya. dan siapa yang terjerumus dalam perkasa subhat , maka akan terjerumus dalam perkara yang di haramkan. sebagaimana penggembala yang menggembala hewan gembalannya di sekitar ladang yang di larang untuk memasukinya. Ketahuilah bahwa setiap raja memiliki larangan dan larangan Allah apa yang di haramkan. ketahuilah bawha di dalam diri ini terdapat segumpal daging , jika di baik maka baiklah seluruh tubuh ini dan jika dia buruk, maka buruklah seluruh tubuh  dan dia adalah hati.  ( HR al-Bukhari dan muslim - redaksi lafazh dari al-Bukhari).
  • Tidak boleh merusak lingkungan ( Green Marketing ) " dan janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi, susudah Allah memperbaikinya dan berdoalah kepadaNya...." Al Hijr 19, " dan kami telah menghamparkan bumi dan menjadikan padanya gunung-gunung dan kami tumbuhkan segala sesuatu menurut ukuran."
  • Tidak boleh menipu pembeli dengan barang cacat atau rusak ( Customer Satisfaction) "Barang siapa menipu orang lain maka bukan termasuk golongan kami ( umat islam )." [HR.Muslim1/69 nomor.45]
  • Tidak boleh mengurangi hak hak pembeli ( Brand Equity ) 
  • Tidak boleh cepat putus asa dalam berdagang (Marketing innovation)
  • Brand nabi muhammad sendiri di kaum Qurais yang terkenal kejujurannya. " AL-Amin" adalah Brand Image yang luar biasa kuat untuk modal berbisnis , jujur terpercaya tidak pernah bohong menjadi daya tarik tersendiri dari pedagang, mereka merasa aman dan nyaman berbisnis dengan orang jujur.
Nabi juga mengajarkan kita untuk cepat kaya dengan investasi berniaga yang aman dan menguntungkan yaitu investasi di tanah/rumah di kontrakan buat perumahan atau emas, sampai sekarang pun harga tanah , emas selalu naik.



Sholat Tahajud
Walaupun hanya 2 rakaat tapi rutin tiap malam kalau kita mau membuat usaha berskala besar maka kita harus minta ijin dan datang ke otoritas setempat, atau datang ke walikota agar dapat proyek besar , Demikian juga kalau kita mau berdagang dengan Allah tanpa modal apapun tentunya kita harus menghadap kepada Allah tepat waktu ( shalat fardu) dan datang sepagi mukin shalat tahajud agar kita di beri prioritas utama di beri proyek karena kita antri jutaan orang , setiap pagi jam 07.00 - 11.00 kita mengantri di kasir shalat Dhuha shalat 6 rakaat agar tiap hari dana proyek itu keluar terus.

Dzikir untuk ingat dan bersyukur
"Bersyukur kamu niscaya nikmat mu akan bertambah.


Tag :
cara cepat sukses ,cara cepat sukses di dni,cara cepat sukses di usia muda,cara cepat sukses dalam berdagang,cara cepat sukses di prudential,cara cepat sukses,cara cepat sukses menurut islam,cara cepat sukses di oriflame,cara cepat sukses di melia sehat sejahtera,cara cepat sukses bisnis mlm,cara cepat sukses bisnis online,cara cepat sukses di mss,cara cepat sukses di mlm,cara cepat sukses dalam berbisnis,cara cepat sukses dalam usaha,cara cepat sukses di qnet,cara cepat sukses oriflame,cara cepat sukses muda,cara cepat sukses di k-link,cara cepat sukses di pt mss,cara cepat sukses di bisnis k-link,cara cepat sukses diusia muda,cara cepat sukses usia muda,cara cepat sukses di masa muda,cara mudah cepat sukses,cara mudah sukses dengan cepat,cara mudah agar cepat sukses,cara mudah dan cepat sukses,cara cepat sukses di bisnis mlm,cara cepat sukses dalam bisnis mlm,cara cepat sukses dalam bisnis qnet,cara cepat sukses dalam bisnis,cara cepat sukses diet ocd,cara cepat sukses di tianshi,cara cepat sukses di bisnis tiens,cara cepat sukses di pt melia sehat sejahtera,cara cepat sukses agen asuransi,cara cepat sukses agen prudential,cara cepat sukses atau kaya,cara cepat agar sukses,cara cepat sukses menjadi agen asuransi,cara cepat sukses dunia akhirat,cara cepat sukses di asuransi,cara cepat sukses bisnis asuransi,cara cepat sukses jadi agen asuransi,cara berbisnis agar cepat sukses,cara usaha agar cepat sukses,cara berdagang agar cepat sukses,cara bisnis agar cepat sukses,cara berusaha agar cepat sukses,cara kerja agar cepat sukses,cara berwirausaha agar cepat sukses,cara menabung agar cepat sukses,cara jitu agar cepat sukses,cara memulai usaha agar cepat sukses,cara cepat sukses di azaria




No comments

Powered by Blogger.