BREAKING NEWS :
Loading...

Hina Ustaz Abdul somad - Pria asal pekanbaru khilaf

Ustadz Abdul Somad
Portal Aswaja -  Ustad abdul somad adalah pendakwah yang banyak di sukai orang karena ceramah - ceramah nya yang berdasarkan Al Quran dan Hadist - Hadist dengan kecerdasan beliau membuat banyak orang kagum dan ingin mendatangkan beliau untuk ceramah memberikan wawasan dan berbagi ilmu agama dengan benar.

Namun dengan banyak nya ceramah beliau membuat sebagian orang yang malah justru membenci dan menghina Ustadz kita Abdul somad, seperti pria asal pekanbaru yang menghina ustadz abdul somad lewat media facebook.

warga Pekanbaru yang menghina Ustaz Abdul Somad (UAS) melalui media sosial Facebook dan berhasil diamankan Front Pembela Islam (FPI), diserahkan ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Riau.

Jony sebelumnya diamankan oleh puluhan anggota FPI dan warga di rumahnya, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Rabu, 5 September 2018, sekitar pukul 15.45 WIB.
Wakil Kepala Hisbah FPI Pekanbaru Said Heriyandi, di Mapolda Riau, Rabu malam, mengatakan Jony diamankan secara baik-baik dan langsung dibawa ke kantor FPI.

"Yang bersangkutan kami jemput di rumahnya. Langsung kami bawa ke markas FPI. Tabayyunsemuanya. Dia mengakui kesalahannya dan siap diantar ke Polda Riau dengan konsekuensi yang dia lakukan," katanya pula, dilansir Antara.

Said menjelaskan Jony yang biasa disapa JB itu berhasil dilacak anggota FPI dan warga melalui akun Facebook yang ia gunakan. Dalam unggahannya, JB menyebut Ustaz Abdul Somad dengan kalimat yang sangat provokatif.

"Dia mengakui semua kesalahannya. Ngaku khilaf. Diakui semua kesalahannya," ujarnya.
Said menjelaskan, sebelum diamankan, FPI dan warga sudah berupaya mengingatkan JB agar menghapus unggahan tersebut melalui aplikasi pesan Facebook dan komentar. Namun, peringatan itu justru dibalas ketus oleh JB.

"Sudah sering kita ingatkan, tapi dia bilang 'mau apa kalian'," ujarnya lagi.
Ia mengatakan sebagai umat muslim yang tak terima karena ada ulama dihina, JB langsung diamankan dan diserahkan ke Polda Riau. "Kita berharap agar diproses hukum," ujar Said.
Hingga berita ini diturunkan, JB masih menjalani pemeriksaan di gedung Krimsus Polda Riau. Namun, polisi belum memberikan pernyataan terkait hal ini.

Banyak sekali kasus -kasus sepeti penghina ustad abdul somad yang berakhir tidak baik tapi kenapa masih ada juga orang yang ingin menghina melalui akun facebook nya, seharusnya kita harus berfikir dulu sebelum berbicara atau menulis status karena dapat merugikan orang lain dan diri kita sendiri.

Sumber : www.liputan6.com

Tag - abdul somad,abdul somad youtube,abdul somad wikipedia,abdul somad dukung jokowi,abdul somad terbaru,abdul somad cawapres,abdul somad lucu,abdul somad instagram,abdul somad wapres,abdul somad mp3,abdul somad batubara,abdul somad ahok,abdul somad aceh,abdul somad adalah,abdul somad agustus 2018,abdul somad arifin ilham,abdul somad arief,abdul somad anak,abdul somad aliran,abdul somad asli mana,abdul somad buku,abdul somad bali,abdul somad baru,abdul somad batak,abdul somad batam,abdul somad bersedia,abdul somad bahasa arab,abdul somad blog,abdul somad buku pdf,abdul somad capres,abdul somad calon wakil presiden,abdul somad ceramah lucu,abdul somad calon presiden,abdul somad ceramah,abdul somad calon wapres,abdul somad cawapres jokowi,abdul somad ceramah terbaru,abdul somad dukung,abdul somad dukung prabowo,abdul somad di semarang,abdul somad ditolak,abdul somad di medan,abdul somad di asahan,abdul somad dan habib rizieq,abdul somad dan prabowo,abdul somad di jambi,abdul somad di palembang,ustadz abdul somad,abdul somad di bandung,abdul somad di batam,abdul somad di lampung,abdul somad effect,abdul somad elektabilitas,abdul somad efek,abdul somad effect hanum rais,abdul somad education,abdul somad evie effendi,abdul somad erdogan,abdul somad ebook,abdul somad email,abdul somad empang bogor,ebook abdul somad,ebook ustadz abdul somad,abdul somad facebook,abdul somad fpi,abdul somad full,abdul somad forex,abdul somad felix,abdul somad felix siauw,abdul somad film korea.

No comments

Powered by Blogger.