BREAKING NEWS :
Loading...

Pohon Gharqad Asli,Pohon Yang Akan Melindungi Yahudi Pada Akhir zaman


PORTAL ASWAJA - Pohon Gharqad pohon yang berbeda dari pohon lain nya , pohon inilah tempat orang yahudi bersembunyi di balik pohon Garqad pada saat perang akhir zaman dimana orang yahudi lari ketakutan dan bersembunyi di balik pohon Gharqad.

Pohon Garqad seringkali dibahas dalam hadist-hadist fitan. Namun tahukah anda apa itu pohon Garqad? Seperti apa bentuknya? dan apa yang membuat pohon ini berbeda dengan pohon-pohon lainnya?

Pohon Garqad atau the boxtron tree (Nitraria Retusa) adalah sejenis tanaman semak berduri yang memiliki daun yang kecil-kecil dan rimbun, serta ranting yang banyak. Tanaman Gharqad mudah sekali untuk tumbuh walaupun di tempat yang kering sekalipun.


Ketika kecil tanaman Garqad tampak seperti semak belukar, namun tanaman ini bisa tumbuh besar. Tanaman Gharqod memiliki batang kokoh yang dapat dipanjat dan dedaunanya yang rimbun sehingga dapat digunakan untuk bersembunyi.  Mengenai hal ini Rasulllah bersabdah

"Tidak akan terjadi kiamat sampai kaum Muslimin memerangi  kaum Yahudi, kemudian membunuh mereka, sehingga seorang Yahudi bersembunyi dibalik batu dan pohon, kemudian  batu dan pohon itu berkata: Hai Muslim! Hai hamba Allah! Ini orang Yahudi di belakangku, kemarilah, bunuhlah dia! Kecuali pohon Ghorqod, maka itu adalah dari pohon-pohonnya orang Yahudi,” (HR. Muslim VII/188, Bukhari IV/51, Lulu ‘wal-Marjan III/308).

Saat ini kaum yahudi sudah menanam pohon Ghorqod. Belum diketahui apa yang memotivasi mereka, namun hal pertama yang perlu kita perhatikan bahwa sabda Rasulullah salallahu alaihi wasalam sebentar lagi akan terbukti.

Sumber : http://faseakhirzaman.blogspot.co.id


No comments

Powered by Blogger.