BREAKING NEWS :
Loading...

Akhir zaman Gambaran masa depan jika e-KTP ,Kepolisian, Perbankan dalam satu database

PORTAL ASWAJA Basis data (database) adalah kumpulan data yang disimpan secara sistematis di dalam komputer yang dapat diolah atau dimanipulasi menggunakan perangkat lunak (program aplikasi) untuk menghasilkan informasi. Pendefinisian basis data meliputi spesifikasi berupa tipe data, struktur data dan juga batasan-batasan pada data yang akan disimpan. Basis data merupakan aspek yang sangat penting dalam sistem informasi karena berfungsi sebagai gudang penyimpanan data.



Contoh kejadian jika kita memesan Martabak online

[Rekaman percakapan telepon pemesanan Martabak online]

Operator: 
"Terima kasih anda telah menghubungi Martabak Online. Ada yang bisa saya bantu?"

Konsumen: 
"Saya mau pesan Martabak ala Mesir, Mbak."

Operator: 
"Boleh minta Nomor KTP anda?"

Konsumen:
"6102049998-45-54610"

Operator :
"Oke Pak Jajot, dari database kami, Bapak tinggal di Jl. Merpati No 6, Tlp Rumah 021829256378, Tlp Kantor 021666535872673, dan nomor HP 0818763784022."

Konsumen: 
"Betul Mbak...Apa saya bisa pesan Martabak ala Mesir ?"

Operator: 
"Menurut kami, itu bukan ide yang bagus Pak. Dari medical record Bapak, Bapak punya tekanan darah tinggi dan kolestrol yang berlebihan. Mungkin saat ini Bapak bisa memesan Low Fat seperti sayuran , lodeh."

Konsumen: 
"Dari mana anda tahu kalo saya bakal suka itu?"

Operator:
"Hm...minggu lalu Bapak baru pinjam buku dengan judul "Popular sayuran lodeh " di Perpustakaan Nasional."

Konsumen: 
"Oke terserah...sekalian saya pesan paket keluarga, jadi berapa semuanya?"

Operator: 
"Total semua Rp. 77.000,-"

Konsumen:
"Boleh saya bayar dengan Credit Card?"

Operator: 
"Bapak harus bayar cash, kartu kredit Bapak tampaknya sudah over limit dan Bapak masih punya utang di bank sebesar Rp. 5.350.000,- sejak bulan Juni tahun lalu, itu belum termasuk denda tunggakan kredit mobil Bapak."

Konsumen:
"Ya sudah kalo begitu, saya ke ATM dulu ambil uang sebelum tukang antar martabak datang."

Operator: 
"Dari data Bapak, sepertinya itu juga nggak bisa Pak. Record Bapak menunjukkan bahwa batas penarikan uang di ATM Bapak sudah habis untuk hari ini."

Konsumen: 
"Busyet...! Sudahlah anterin aja martabak kesini, saya akan bayar cash disini, dan berapa lama pizza diantar sampai ke rumah?"

Operator: 
"Sekitar 45 menit Pak karena jalanan tampaknya sedang padat. Tapi kalo Bapak tidak mau menunggu, Bapak bisa mengambilnya sendiri dengan motor bebek butut Bapak."

Konsumen:
"Waduuuuuh kurang ajar si kurir tukang martabak menghina!"

Operator: 
"Di data terlihat Bapak memiliki motor bebek tahun 1993 dengan Nomor Polisi B-717-AN. Betul kan, Pak?"

Konsumen: 
"Sialan...nggak sopan loe buka-buka record gue, kamu blom pernah ngerasain ditonjok ya?"

Operator: 
"Oh hati-hati dan jaga ucapan Bapak. Apa Bapak lupa pada 15 Mei 2010 Bapak pernah di bui 3 bulan karena mengucapkan kata-kata kotor pada polisi?"

Konsumen: 
"Bujug buneng nih manusia satu tukang martabak !"

Operator:
" Ada yang lain Pak?", oh ya pak.bpk kemaren di luar kota ada urusan dgn KUA ya, karena di data bpk sdh tercatat di 4 KUA, apakah ibu dirumah sudah tau ?

Konsumen:
"Kaga ada. Batalin aja pesanan gue...!!!" Dan awassss jangan bilang istri gua yg terakhir ya...

Begitulah jika eKTP sdh diberlakukan seluruh negeri dan terintegrasi dengan semua pusat data.


Kesimpulan 
Jika database sudah terintergrasi menjadi satu seperti database perbankan, database kepolisian , database e-ktp. kita menjadi manusia modern yaitu dimana dan kapan pun kita melakukan kejahatan pasti akan mudah di tangkap oleh pihak kepolisian , sunggunh menguntungkan bukan, akan tetapi semua data keburukan dan kebaikan kita sudah berada di database id kita masing-masing artinya kita hidup di zaman modern.

di zaman modern yaitu hidup di akhir zaman dimana manusia-manusia yang hidup di zaman modern sangatlah sedikit orang-orang yang beriman , karena di akhir zaman menurut imam rofi'ie di dalam buku penerbit inajah  dengan judul ' kenal peristiwa-peristiwa tanda akhir zaman " bahwasanya  tanda tanda akhir zaman di antaranya adalah .

  1. Kebohongan merajalela.
  2. Dahsyatnya persaingan Teknologi.
  3. Wanita mengumbar keindahan Tubuh.
  4. Alat musik selalu di mainkan.
  5. Perang antara yahudi dan umat islam.
  6. Maraknya biduanita.
Demikianlah salah satu peristiwa tanda akhir zaman, semoga kita menjadi orang yang berimanan dan meningkatkan iman kita untuk kehidupan selanjutnya.

TAG 


tanda akhir zaman 2017,tanda akhir zaman menurut alkitab,tanda akhir zaman ibu melahirkan tuannya,tanda akhir zaman menurut alkitab kristen,tanda akhir zaman ustadz zulkifli,tanda akhir zaman sekarang,tanda akhir zaman masjid al aqsa,tanda akhir zaman saat ini,tanda akhir zaman kristen 2017,tanda akhir zaman palestina,tanda akhir zaman israel,tanda akhir zaman al aqsa,tanda akhir zaman menurut al quran,tanda akhir zaman yang sudah terjadi,tanda akhir zaman pemimpin yang zalim,tanda akhir zaman dalam alkitab,tanda akhir zaman raja salman,tanda akhir zaman menurut katolik,tanda akhir zaman di arab saudi,tanda akhir zaman kaabah runtuh,tanda akhir zaman menurut alkitab 2015,tanda akhir zaman menurut kristen 2015,video tanda-tanda akhir zaman menurut alkitab,tanda akhir zaman menurut ajaran kristen,tanda akhir zaman menurut kristen,tanda tanda akhir zaman menurut alkitab yang sudah terjadi,tanda akhir zaman dalam kristen,tanda akhir zaman menurut iman kristen,tanda akhir zaman menurut orang kristen,tanda akhir zaman menurut islam dan kristen,video tanda akhir zaman menurut kristen,tanda akhir zaman sekarang ini,tanda akhir jaman sekarang,tanda akhir zaman yang terjadi sekarang,apakah sekarang tanda akhir zaman,tanda tanda akhir zaman yang terlihat sekarang,tanda tanda akhir zaman yang sudah ada sekarang,israel sebagai tanda akhir zaman,negara israel tanda akhir zaman,perang israel palestina tanda akhir zaman,tanda akhir zaman pada saat ini,tanda tanda akhir zaman yang terjadi saat ini,tanda tanda akhir zaman yang sudah ada saat ini,tanda tanda akhir zaman yang sudah terjadi saat ini,tanda akhir zaman runtuhnya masjid al aqsa,palestina merdeka tanda akhir zaman,perang palestina tanda akhir zaman,tanda kiamat menurut al quran,tanda kiamat menurut al quran dan hadist,tanda akhir zaman pemimpin zalim,raja arab salman dan tanda akhir zaman,raja salman dan tanda akhir zaman,tanda akhir zaman yang sudah terjadi menurut alkitab,tanda akhir zaman yang sudah terjadi kristen,tanda kiamat yang sudah terjadi sekarang,tanda akhir zaman sudah terjadi,tanda akhir zaman yg sudah terjadi,tanda akhir jaman yg sudah terjadi,tanda kiamat yang sudah terjadi 2015,tanda kiamat yang sudah terjadi 2021.

No comments

Powered by Blogger.