BREAKING NEWS :
Loading...

Puisi Sahabat Se-Iman , Persahabatan Fisabilillah

Indra : Puisi ini saya ciptakan khusus sahabat saya yang telah banyak membawa perubahan dalam hidup saya

Portal Aswaja

Gus M.Wafi dan Indra As-Syarief


Puisi memang kerap menjadi wadah atau aplikasi untuk mencurahkan perasaan, tidak lain puisi yang diciptakan oleh Indra seorang aktivis Ipnu yang juga seorang yang sangat peduli dengan pendidikan Islami anak anak di kampungnya itu menciptakan sebuah puisi yang sangat kaya akan makna persahabatan yang didasari atas Iman dan tujuan Fisabilillah.

Ketika dihubungi pihak Portal Aswaja disinggung perihal alasan diciptakannya puisi tersebut dia menjelaskan bahwa puisi tersebut sengaja diciptakan untuk sahabat yang sangat berperan banyak dalam perubahan yang ia alami, yang telah membawanya menyebrangi sungai kegelapan yang penuh akan kemaksiatan.

" Tidak tahu, pokoknya dia itu sahabat saya yang telah membawa banyak perubahan bagi saya, apa yang saya dapatkan saat ini semua itu karena dia, intinya bangga dan bahagia saya bisa mempunyai sahabat seperti dia, do'akan saja semoga persahabatan ini bisa seperti persahabatannya Rasulullah dengan Abu Bakar " terang Indra saat ditemui di rumahnya.

Berikut kami bawakan puisi karyanya yang ia beri judul Sahabat SeIman.


Sahabat SeIman

Sungguh indah tali persahabatan ini...
Seperti jalinan warna dalam indahnya pelangi...
Mentaripun menari setiap pagi...
Bahagia melihat persahabatan ini...

Tangis dan tawa mengiringi kisah kita...
Badai,topan,bencana kita terjang bersama...
Bersatu hati melangkah bersama...
Berjalan dengan satu visi dan tujuan yang sama...

Mari sobat...
Melangkahlah bersama sama...
Satukan hati dan pikiran...
Menjalankan misi mulia kita...
Membangun pesantren yang akan membuat takjub dunia...

Hariku yang dulu suram tanpa arti...
Kini indah dengan sejuta mimpi...
Belajar bersama melangkahkan kaki...
Melawan kebodohan dengan Tholabul Ilmi...

Sahabat...
Hadirmu membawa perubahan yang berarti...
Terimakasih atas kesetiaanmu yang begitu bulat...
Hingga aku merasakan atas segala nikmat...

Sahabat...
Satu yang selalu ku inginkan...
Yakni selalu bersamamu melewati segala rintangan...
Rintangan hidup yang datang bergantian...

Kemudian....
Kau bersamaku mengejar impian...
Senantiasa menguatkan iman...
Untuk bersama memberantas kebodohan...

Terimakasih Sahabat...

Indra Mukti As-Syarief Al-Chastari
Muhammad Wafi

No comments

Powered by Blogger.