BREAKING NEWS :
Loading...

KH Ma'ruf Amin : " Tidak Perlu Lagi Demo, Sudah Cukup Tidak ada 313 "

Ketua Umum MUI dan Rais Aam PBNU KH Ma'ruf Amin : " Tidak Perlu Lagi Demo , Sudah Cukup Tidak ada 313 "

Portal Aswaja



Menanggapi rencana akan dilaksanakannya Aksi Damai 313 KH Ma'ruf amin selaku ketua umum Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) dan Rais Aam PBNU menyatakan sudah tidak perlu diadakan acara demonstrasi lagi.

" Kalau menurut saya, kalau besok itu sudah tidak perlu demo-demoan lagi, sudah cukup, sudah terdengar keinginan keinginan itu " ujar KH Ma'ruf amin usai menemui Presiden JOKOWI dikantor presiden ( 30/3/2017 )

Jika nanti pada akhirnya aksi itu tetap di laksanakan oleh sebagian kelompok, MUI berharap mereka tetap menjaga ketertiban, kesantunan dan isu isu yang dibawa tidak melebar.

" Apalagi ada isu yang mau mengganti pemerintahan itu sudah sangat ngawur dan tidak tepat. Sampaikan sajalah kalau besok itu dengan tertib dan santun, jangan ada kemana mana, melebar kemana mana." tutur Rais Aam PBNU tersebut.

"Negara ini keutuhannya tetap harus dijaga, tidak boleh ada perpecahan" lanjut KH Ma'ruf Amin mengakhiri pembicaraan.

Jadi  jika besok tetap dilaksanakan demo Aksi Damai, dari pihak MUI maupun PBNU tetap menghimbau menjaga keamanan dan kesantunan, serahkan masalah yang sedang berlangsung kepada pihak yang berwajib.

No comments

Powered by Blogger.