BREAKING NEWS :
Loading...

Muliakanlah Istrimu wahai para suami



Muslim Bersatu - Wakil Rais Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Jombang KH M Soleh menjelaskan lima hal yang akan rugi jika diremehkan, salah satunya yaitu larangan meremehkan istri.

Nasehat ini disampaikannya saat lailatul ijtima pengajian rutin Ranting NU di Musala Al Arsy Sidobayan, Desa Candimulyo, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. 

"Meremehkan istri, akan rugi urusan rezeki dan kehidupan sehari-hari. Maka jangan remehkan istri, sayangi mereka," katanya, Kamis (14/2) malam.

Lanjutnya, hal ini sangat masuk akal. Kalau istri tidak bahagia, suami dan seluruh penghuni rumah pasti kena dampaknya. Mereka akan terus direpoti urusan-urusan yang membuat tak bisa fokus bekerja.

"Jika istri tak bahagia, anak rewel pun pasti akan dilimpahkan pada suami," tambahnya. 

Kiai Soleh juga mengingatkan ketika mendapat Rizki maka langsung ingat istri, agar tak berpikir aneh-aneh dan uangnya awet. "Setiap dapat rezeki, elingono (ingatlah) istri," pesannya.

Hal ini cocok dengan hadits Nabi Muhammad yang menyatakan bahwa tidak akan memuliakan seorang wanita (istri) kecuali orang yang mulia. Dan tidak menghinakan seorang istri kecuali orang yang hina.

"Ada orang yang yang sangat kaya, setiap tahun membagi zakat pada ribuan orang. Ketika ditanya rahasianya, ternyata setiap kali dapat rezeki, langsung diberikan istri. Semakin banyak istri yang dimuliakan, hidupnya pun semakin mulia," tandasnya








terkait - memuliakan istri di rumah,memuliakan istri atau ibu,memuliakan istri dalam islam,memuliakan istri yang sedang hamil,memuliakan istri membuka pintu rezeki,memuliakan istri adalah,memuliakan istri hamil,memuliakan istri dan anak,memuliakan istri islam,memuliakan anak istri,ayat memuliakan istri,cara memuliakan istri menurut agama islam,bagaimana memuliakan istri,buku memuliakan istri,memuliakan calon istri,ceramah memuliakan istri,hukum memuliakan istri dalam islam,memuliakan ibu dan istri,doa memuliakan istri,gambar dp memuliakan istri,dp suami memuliakan istri,dp bbm tentang memuliakan istri,dp tentang memuliakan istri,hukum memuliakan istri,hikmah memuliakan istri,hukum memuliakan istri menurut islam,memuliakan istri menurut islam,cara memuliakan istri menurut islam,kata2 memuliakan istri,kewajiban memuliakan istri,meme memuliakan istri,manfaat memuliakan istri,maksud memuliakan istri,pahala memuliakan istri,pengertian memuliakan istri,perintah memuliakan istri,puisi memuliakan istri,quote memuliakan istri,memuliakan istri memperbaiki rezeki,rezeki memuliakan istri,memuliakan seorang istri,cara memuliakan istri sesuai syariat islam,cara istri memuliakan suami,cara memuliakan seorang istri,hukum memuliakan seorang istri,bagaimana cara memuliakan seorang istri,surah memuliakan istri,tentang memuliakan istri,tips memuliakan istri,istri yang memuliakan suami

No comments

Powered by Blogger.