BREAKING NEWS :
Loading...

Apakah Ustadz Abdul Somad Lc MA Akan Dilaporkan Oleh Pembela Kebhinnekaan


PORTAL ASWAJA Ustad Abdul Somad adalah orang yang cerdas dan memahami islam berdasarkan Al Quran dan Hadist Hadist , Beliau menimpa ilmu ilmu agama di luar negeri dan Belajar Hadist di Marocco, hanya ada beberapa murid yang di terima di sekolah yang mempelajari Hadist dan Beliau Salah satu orang indonesia yang berada di sekolah tersebut, Ilmu yang Tinggi pasti Banyak yang menyukai bagi orang yang beriman dan memahami agama islam Berdasarkan Alquran dan Hadist, tapi bukan bagi orang orang yang awan mengenai agama, Bahak ada yang ingin melaporkan karena Ceramahnya .


Kaum liberal dan anti islam semakin menjadi-jadi, semua ulama mereka musuhi. Tokoh dan Aktivis yang tak sejalan dengan maunya mereka dihabisi. kini mereka akan melaporkan Ustadz Abdul Somad, Lc MA, Dosen sekaligus pakar Hadits Propinsi Riau ke polisi. Hal itu di katakan oleh ketua pembela kebhinnekaan.


Ketua Pembela kebhinnekaan mengungkapkan hal itu kepada suaranasional.com:
"Kami akan laporkan Ustadz Abdul Somad, Lc, MA ke polisi karena ceramahnya dan khotbahnya yang membahayakan kebhinnekaan di Indonesia"

Hadiwijaya menganggap bahwa ceramah Ustadz Somad di Youtube bisa merusak kerukunan umat beragama, ia mengatakan kalau untuk internal agama boleh saja, tapi kalau di dengar oleh umat agama lain bagaimana perasaan non muslim setelah melihat ceramah Ustadz Somad (" salah sendiri, mengapa dengar ceramah Ustadz somad ")

Ketua pembela kebhinnekaan Hadiwijaya pernah meminta Ustadz Somad untuk tidak menyinggung umat agama lain dalam khotbahnya, namun Hadiwijaya mengatakan Ustadz Abdul Somad bersikeras.

"Silahkan saja laporkan Ustadz kebanggan anak melayu tersebut, tapi umat islam se-Indonesia yang akan membela. Kami takkan biarkan satu-persatu ulama dan panutan kami dihabisi oleh kelompok penghancur kerukunan NKRI yang berlindung dibalik kata kebhinnekaan"


Sumber  : intiruh.blogspot.co.id

Tag :
ustadz abdul somad wikipedia,ustadz abdul somad,ustadz abdul somad mp3,ustadz abdul somad lucu,ustadz abdul somad terbaru,ustadz abdul somad 2017,ustadz abdul somad dan keluarga,ustadz abdul somad maroko,ustadz abdul somad youtube,ustadz abdul somad pdf,ustadz abdul somad hti,ustadz abdul somad tentang sholat,ustadz abdul somad syiah,ustadz abdul somad terbaru 2017,ustadz abdul somad jenggot,ustadz abdul somad indonesia,ustadz abdul somad tentang qurban,ustadz abdul somad riba,ustadz abdul somad tentang tahlilan,ustadz abdul somad malaysia,ustadz abdul somad kredit,ceramah ustadz abdul somad mp3,ustadz abdul somad lc mp3,ustadz abdul somad lc ma mp3,download mp3 ceramah ustadz abdul somad,ustadz abdul somad maroko kredit,ustadz abdul somad adalah,ustadz abdul somad asli mana,ustadz abdul somad asal

No comments

Powered by Blogger.