BREAKING NEWS :
Loading...

Waspadai Iblis - Mintalah Perlindungan Kepada Allah

WAHAI Hamba ALLAH, Camkanlah bagaimana Nabi Adam saat di keluarkan dari surga, tempat tinggal yang aman dan nyaman . Lalu dia di turunkah ke dunia, tempat yang rendah dan hina . Nabi Adam terusir dari syurga karena Godaan setan. ALLAH SWT melarang kita untuk mengikuti setansebab mematuhi dapat menjadikannya murka. sebaliknya dengan memusuhi setan itu akan membawa kita kembali masuk surga, tempat yang penuh dengan kesenangan.
ALLAH SWT telah berfirman dalam Al-Quran :

Barang siapa mematuhi setan, maka setan itu akan menyesatkan dan menghalanginya dari petunjuk ALLAH SWT bahkan setan membukakan baginya pintu kesesatan dan perbuatan nista di dalam hatinya

" Berlindunglah kepada Allah dari perasaan waswas , dari menipu dan mengingkari janji, dari hal yang bercerai berai, dari kurang bersyukur , dari siksakubur, dari ogah bertaubat, dari siksa menyakitkan, dari sulitnya hisab, dan dari murka tuhan atas sesuatu yang di tuhankan. "

Mintalah Perlindungan kepada Allah

" Berlindunglah kepada allah dari memakan sesuatu yang haram, dari berbuat zalim kepada kaum yang lemah maupun anak yatim, dari melakukan dosa besar maupun perbuatan jahat,dari hanyut dalam berangan angan , dari menghancurkan kehidupan dengan melanggar petunjuk orang orang yang benar."

Marilah kita memohon perlindunga dan pertolongan kepada allah untuk membersihkan hati kita dari benih kebimbangan dan kejahatan mencaci maki , sebab mencaci merupakan penyakit yang sulit di obati dan sering menjangkit diri manusia.



No comments

Powered by Blogger.