BREAKING NEWS :
Loading...

Kyai NU : " Tujuan Utama HTI adalah Menjadikan Indonesia Menjadi Negara Khilafah, Kita Harus Tolak, Pertahankan NKRI jaga Keutuhan NKRI "

HTI Hendak Dirikan Negara Khilafah Sebagai Kader NU Kita Harus Jaga Keutuhan NKRI

Portal Aswaja



HTI adalah ormas islam di Indonesia yang tidak diakui keberadaannya oleh pemerintah, tujuan utama HTI yang selalu mereka gembor gemborkan adalah mendirikan negara khilafah di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, Indonesia adalah negara yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 , yang ideologinya harus tetap kita jaga sebagai bentuk Nasionalisme karena Indonesia terdiri dari bermacam macam suku ras dan agama.

Tujuan HTI untuk menjadikan Indonesia sebagai negara Islam tidak tepat dengan cita cita luhur para pahlawan pejuang kemerdekaan kita.

Seperti yang dituturkan kyai Nu yang tidak mau disebutkan namanya kita harus menolak HTI karena tujuannya tidak sesuai denagan Pancasila dan UUD 1945.

"Kita tolak HTI, jaga keutuhan NKRI, kita indah karena beraneka ragam, Hubbul wathon minal Iman" ujar kyai NU tersebut.

Seperti yang kita ketahui NU sangat menolak kehadiran HTI, contohnya saja yang terjadi tadi siang GP Ansor, Banser,Pagar Nusa dan IPNU membubarkan Aksi HTI di Surabaya karena tidak berIjin dan selalu menyampaikan hal yang bersifat memecah belah.

1 comment:

  1. NU adalah wujud dari Islam indonesia... bukan islam arab

    ReplyDelete

Powered by Blogger.