BREAKING NEWS :
Loading...

Habib Syech : " Jangan Sebar Kekerasan dengan Alasan Masuk Surga!!!

Habib Syech bin Abdul Qadir As-Segaf: " Jangan Sebar Kekerasan dengan Alasan Masuk Surga "

Portal Aswaja



Tindakan teror, kekerasan yang menyebabkan korban terluka baik itu secara fisik maupun psikologis bahkan bisa mengakibatkan kematian itu tidak bisa di toleransi lagi, apalagi jika hal itu dilakukan dengan dalih agama mengatasnamakan agama atau menggunakan agama sebagai kedok.

Habib Syech bin Abdul Qodir As-Segaf Mustasyar PWNU Jawa Tengah mengatakan "  Jangan menyebarkan kebencian dan ketakutan melalui kekerasan dan teror, dengan alasan ingin masuk surga " ujar beliau dalam sebuah acara  di gedung Bustanul Asyiqin Solo.

Sebagai penganut agama yang membawa rahmat bagi seluruh alam sudah semestinya kaum muslim senantiasa menebar kasih sayang dan kedamaian.
" Jadilah umat nabi Muhammad yang menebar kasih sayang, kedamainan dan kebaikan ditengah-tengah umat manusia, seperti halnya Rasulullah yang selalu menebarkan kedamaian, keamanan, kegembiraan, kebahagiaan dikalangan anak yatim, janda, duafa dll. mari kitapun harus ikut serta menyebarkan kebaikan, itu tugas kita sebagai umat Rasulullah " kata Habib Syech

Diakhir pesannya dia berpesan agar mendekatkan anak kepada para Ulama agar tidak terpengaruh pikiran pikiran radikal.
" Peliharalah kecintaan-kecintaan kepada orang salih, agar anak cucu tidak terkena pikiran sesat dan husnudhon kepada Allah. Agar kita dikuatkan dan ditolong Allah. " tuturnya kemudian ia melanjutkan pesannya.

" Kenalkan anak kepada Rasulullah, dan jadikan Al-Qur'an sebagai banteng dari pesona dunia yang melalaikan" sambung Habib Syeikh mengakhiri pembicaraanya.

No comments

Powered by Blogger.