BREAKING NEWS :
Loading...

Mengapa Kita Harus Waspada dengan Golongan WAHABI? Ini Jawaban Singkatnya

Kenapa Kita Harus Waspada dengan WAHABI?

Portal Aswaja 

Assalammualaikum wr.wb



Akhir akhir ini sedang ramai dibicarakan tentang penghalangan pengajian yang dilakukan GP ANSOR dan BANSER kepada salah seorang Ustadz Wahabi yang hendak menyampaikan Kajiannya, lantas apakah langkah yang diambil ANSOR dan BANSER itu sudah tepat?

Jawabannya adalah lebih dari tepat karena,di dalam kajian Ulama Wahabi ini selalu membid’ahkan dan mengkafirkan amalan amalan yang dilakukan oleh kaum Nahdliyin ASWAJA.

Hal tersebut dikahwatirkan akan mempengaruhi Aqidah yang selama ini dipegang teguh oleh mayoritas masyarakat Indonesia yaitu Aqidah Ahlussunah wal Jama’ah.
Seperti yang kita ketahui Ulama Wahabi sering membuat Fatwa yang selalu memojokkan kaum Aswaja, Contohnya membid’ahkan Ziarah Kubur, Mengharamkan pemakaian Sayidina dalam nama Rasulullah, Memfonis Neraka Orang tua nabi Muhammad dan banyak yang lainnya.

"Bagaimana tidak bahaya coba,Hampir semua amalan yang kita lakukan di Bid'ahkan Semua"
Tutur salah satu Kyai NU yang tidak mau disebutkan namanya.

Semoga kita kaum Aswaja selalu dilindungi Allah SWT dan diteguhkan hati kita agar tidak terperosok kedalam golongan Wahabi yang jauh melenceng dari Aqidah yang selama ini kita pegang.
amiin

No comments

Powered by Blogger.